Universitas Muhammadiyah Gresik, SEMINAR NASIONAL EKONOMI, KEWIRAUSAHAAN, BISNIS DAN ILMU SOSIAL (SNEKBIS) DAN CALL FOR PAPER 2022

Font Size: 
Pengaruh Disiplin Kerja, Motivasi , Kepuasan Kerja dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan CV. Fastindo Logistic.
Nanda Krisna Wahyu saputra, Moh Agung Surianto

Last modified: 2022-05-20

Abstract


ABSTRAK

Kinerja Karyawan Merupakan Hasil Dari Pekerjaan Yang Dicapai Seseorang Berdasarkan Persyaratan-Persyaratan Pekerjaan, Persyaratan Biasanya Di Sebut Standar Kerja, Yakni Tingkat Yang Diharapkan Suatu Pekerjaan Tertentu Untuk Bisa Diselesaikan Dan Diperbandingkan Atas Tujuan Yang Ingin Dicapai. Kinerja Karyawan Akan Sangat Penting Bagi Cv.Fastindo Logistic  Sebuah Perusahaan Yang Bergerak Dibidang Jasa Ekspedisi Pengiriman Material Konstruksi/Fabrikasi Dan General Cargo Dengan Layanan Door To Door Yang Mengandalkan Peran Aktif Dari Seluruh Sumber Daya Manusia Yang Dimiliki Untuk Meningkatkan Kinerja Karyawan. Penelitian Ini Bertujuan Untuk Menganalisis Pengaruh Disiplin Kerja Motivasi Kepuasan Kerja Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Cv. Fastindo Logistic. Jumlah Sampel Dalam Penelitian Ini Sebanyak 54 Karyawan Tetap. Penelitian Ini Menggunakan Penelitian Kuantitatif Dan Pengujian Dilakukan Dengan Menggunakan Analisis Regresi Linear Berganda. Hasil Penelitian Ini Menunjukkan Bahwa Variabel Disiplin Kerja, Motivasi, Dan Kepuasan Kerja Berpengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap Kinerja Karyawan Cv. Fastindo Logistic. Sedangkan Variabel Lingkungan Kerja Berpengaruh Positif Dan Tidak Signifikan Terhadap Kinerja Karyawan Cv. Fastindo Logistic.


Keywords


Kata Kunci : ,Disiplin Kerja, Motivasi, Kepuasan Kerja, Lingkungan Kerja, kinerja karyawan

Full Text: PDF