Universitas Muhammadiyah Gresik, SEMINAR NASIONAL EKONOMI, KEWIRAUSAHAAN, BISNIS DAN ILMU SOSIAL (SNEKBIS) DAN CALL FOR PAPER 2022

Font Size: 
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN PADA PT BPR MITRA CEMAWIS MANDIRI
Aninda Rahma, Roziana Ainul Hidayati

Last modified: 2022-05-20

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi apa yang tepat untuk BPR Mitra Cemawis menaikan jumlah nasabah. Dengan mengumpulkan data dari 6 informan yang salah satunya merupakan informan kunci sebagai pembuka jalan dalam penelitian ini. Pengujian dilakukan dengan analisis data model Miles dan Hubberman yang meliputi pengumpulan data, reduksi data, penyajian data dan verifikasi serta analisis SWOT. Hasil dari analisis data menunjukkan bahawa PT BPR Mitra Cemawis kuat dan berpeluang, rekomendasi strategi yang dilakukan adalah agresif.

Kata Kunci: Strategi pemasaran, Analisis SWOT


Keywords


Marketing stratretgy , SWOT Analysis

Full Text: PDF